Dermaga Banjar Raya Banjarmasin





                Hey O Kakawanan Ku Berataan, apa kabar semua, udah lama banget aku gak nulis artikel. Nah kali ini aku mau ngebahas tentang Dermaga Banjar Raya. Jadi Dermaga Banjar Raya itu adalah salah satu dermaga yang cukup sering di gunain oleh masyarakat Banjarmasin buat nyebrang ke pulau-pulau di dekat dermaga.

            Di dermga itu juga banyak banget bapak-bapak yang lagi mancing ikan. Kaya yang tadi aku bilang kalau didekat dermaga itu ada beberapa pulau salah satunya adalah Pulau Bakut atau Pulau Kembang sih aku lupa. Di Dermaga Banjar Raya itu juga kita bisa melihat indahnya sunset sore sambil melihat kapal tongkang lalu lalang. Biasanya dermaga itu rame saat sore aja sih karena biasanya para orang tua mengajak anaknya yang masih kecil buat negliat kapal lalu lalang (salah satunya aku juga sih waktu kecil wkwk).

            Itu tadi kelebihan dari Dermaga Banjar Raya. Kalau ada kelebihan pasti ada kekurangan, nah kekurangan dermaga itu adalah kurangnya fasilitas umum, kaya tempat duduk, tempat main buat anak, jajanan/makanan. BTW itu aja sih kekurangannya buat makin jelasnya kalian dateng aja ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

            Nah buat lokasinya kalian lihat aja di google maps ya, karna di sana udah lengkap banget alamatnya oke.








Thanks For Reading





instagram: https://www.instagram.com/rhmnn.al/?hl=id

Belum ada Komentar untuk "Dermaga Banjar Raya Banjarmasin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel