Kawasan BSD City jadi alasan utama pencari rumah, ini sebabnya

BSD City hingga saat ini masih menjadi pilihan utama dan menempati posisi teratas para pencari rumah dari berbagai daerah di kawasan Jadebotabek. Posisi BSD City yang strategis, diapit oleh Jalan Tol Merak dan Ulujami, serta dapat diakses dengan jalur berbasis rel commuter line (CL) Jakarta-Rawabuntu-Serpong-Cisauk, sangat potensial dan menawarkan peluang-peluang investasi menjanjikan.

Pengamat properti dari Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda menuturkan, BSD City merupakan kawasan perumahan skala kota (township development) yang terintegrasi serta konsisten menambah fasilitas-fasilitas baru bagi kenyamanan dan kualitas hidup penghuninya.

“Tak mengherankan jika investasi properti di BSD City terus tumbuh. Dalam kurun waktu 2008-2017 saja, pertumbuhan investasi terjadi sangat signifikan. Tingkat pertumbuhan naik 100 persen dalam satu dekade, atau rata-rata sekitar 15 persen hingga 20 persen per tahun,” ujar Ali di Jakarta.

Selain itu, di BSD City dan sekitarnya menurutnya juga terdapat fasilitas kesehatan bertaraf internasional seperti Eka Hospital, RS Medika BSD, Bethsaida Hospital, Rumah Sakit St. Carolus, dan OMNI Hospitals. Tak lupa juga, untuk menunjang aktivitas harian penghuninya, sudah berdiri AEON Mall, Courts, QBig, Lulu, Plaza BSD, BSD Junction, Pasar Modern BSD, dan lain-lain.

Kedepan, pertumbuhan investasi ini diprediksi akan terus konsisten dan sangat menjanjikan seiring dengan realisasi rencana pembangunan infrastruktur baru kereta dari BSD City menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan Jalan Tol Serpong-Balaraja yang sudah ditetapkan oleh pemerintah sebagai proyek-proyek utama.

Mempertimbangkan kawasan BSD City sebagai pilihan utama untuk tinggal dan berinvestasi, SKY House BSD+ menawarkan hunian dengan kualitas yang tentunya tidak mengecewakan, bersama dengan Grup Sinarmas membangun BSD City.

Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8,3 Hektar, terdiri dari 12 menara, berlokasi di Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall.

Selain itu posisi Sky House BSD+ dikelilingi oleh pusat-pusat perkantoran yang akan di bangun dalam waktu dekat ini seperti Digital Hub Mandiri Tower, Mercure Hotel, yang juga akan melengkapi kawasan ekonomi terpadu BSD City.

Sky House BSD+ terdapat banyak varian unit yang ditawarkan. Di dalamnya termasuk: 1 Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *